Loading...

KPUD Malteng Terima Logistik Surat Suara Pemilu 2019

Penerimaan Distribusi Logistik
MASOHI, Malukuchannel.com - Sekitar Pukul 12.00 WIT, Komisi Pemilihan Umum Daerah, (KPUD) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menerima Surat Suara Pemilu 2019. Penerimaan distribusi itu, turut di awasi Bawaslu maluku tengah, serta perwakilan dari Bawaslu Provinsi Maluku.

"Distribusi lodistik yang diterima KPUD Maluku Tengah berjalan dengan aman dan lancar. sementara untuk Surat Suara yang diterima baru tiga unsur Surat Suara," jelas Ketua KPUD Maluku Tengah, Ridwan Tomagola saat menerima logistik Surat Suara di Masohi, Senin (11/03/2019).

yaitu, Surat Suara untuk calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Sedangkan untuk Surat Suara DPD RI dan Pilpres, masih dilakukan pengiriman dengan menggunakan kapal laut.

"Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Maluku Tengah. Risal Sahupala, mengatakan bahwa: kami terus melakukan pemantauan dan pengawasan baik dari penerimaan, sortir dan pelipatan hingga pendistribusian ke Kecamatan dan TPS guna menghindari adanya pelanggaran yang terjadi.

Jalannya penerimaan Surat Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Maluku Tengah juga turut dilakukan pemerintah serta unsur TNI-Polri di Maluku Tengah. (MCJ)
Malteng 2376716498386301589

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC