Loading...

Pemkot - UPP Kelas II Tual dan ASDP Bahas Pelayaran Transportasi Warga Tayando


TUAL, Malukuchannel.com - Pemerintah Kota Tual Telah Bersama Unit Pelayanan Pelabuhan (UPP) Kelas II bersama Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan (ASDP) Cabang setempat, telah membahas pelayanan transportasi bagi masyarakat Kecamatan Tayando Tam akibat KMP Madhalar saat ini mengalami Docking Kapal Tahunan.

"Situasinya adalah transportasi yang biasanya melayani masyarakat dari Tual ke Tayando maupun sebaliknya mengalami perbaikan maka pemerintah daerah berkewajiban untuk memfasilitasi pertemuan ini guna mencari solusi," ungkap Wakil Wali Kota Tual, Usman Tamnge di ruangan kerjanya, Kamis. (14/02/2019).

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Tamnge, Pemerintah Kota Tual inginkan agar ada deviasi trayek KMP Erana dengan trayek Tual-Tam dan Mangur bisa melayani masyarakat Tayando.

"Jadi Pemerintah Daerah inginkan ada penambahan trayek bagi KMP Erana tanpa merubah trayek sebelumnya yaitu Tual-Tayando-Tam dan mangur, "ujarnya.

Permintaan tersebut mendapat respon positif, namun permintaan dari pihak ASDP agar pemkot Tual mengeluarkan surat secara resmi sebagai dasar untuk penambahan trayeknya sesuai permintaan dari Pemerintah Daerah.

"Pemerintah Kota Tual sudah keluarkan surat resmi dan tadi saya sudah tanda tangani untuk diantar sesuai permintaan ASDP, semoga dalam waktu dekat masyarakat bisa dilayani. (MC)
Tual 4956482757023122299

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC