Loading...

Program Realisasi 100 Hari Kerja Bupati-Wakil Bupati Malra dan Walikota Wakil Walikota Tual

Foto: Pelantikan
AMBON, Malukuchannel.com - Setelah Dilantik Oleh Said Assagaff Gubernur Maluku, Rabu (31/10/2018). Bupati Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra), Drs. Hi. Muhammad Taher Hanubun - Ir, Petrus Beruatwarin, M.Si dan Walikota Wakil Walikota Tual, Adam Rahayaan,S.Ag, M.Si - Usman Tamnge,SE Diperhadapkan dengan berbagai Tantangan Program kerja selama lima tahun kedepan.

Namun sebelumnya, ada beberapa program yang akan direalisasikan kedua kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam 100 hari kerja.

Walikota Tual Adam Rahayaan, Kepada MALUKUCHANNEL.COM usai Pelantikan di kantor Gubernur mengatakan program akan di jalankan dalam 100 hari kerja yaitu mewujudkan sumber daya manusia yang religius, cerdas, dan sehat.

"Program tersebut termasuk dalam 7 misi yang dijabarkan dalam 28 program dan 113 kegiatan," ungkap Rahayaan.

Semua misi, program dan kegiatan, kata Rahayaan tertuang dalam Visi, yaitu mewujutkan Tual sebagai kota yang Beriman, yaitu Beriman, Ekonomi Responsif Akuntabel Demokratis, dan Transparan.

Sementara itu, Bupati Maluku Tengga, Muhammad Taher Hanubun Kepada MALUKUCHANNEL.COM mengungkapkan, bahwa dalam program 100 hari kerja, dirinya akan membuat data base, sehingga bisa mengetahui apa yang di perlukan masyarakat Malra, serta menyelesaikan persoalan kepala Ohoi (Desa) yang sampai saat ini belum diangkat sebagai pejabat Defenitive.

"Jadi paling tidak dalam 100 hari kerja, sudah harus 60 persen kepala Desa (Ohoi) yang di angkat menjadi pejabat Devenitive," ungap Hanubun.

Sementara Pembangunan Dirinya Bersama Wakil bupati akan lebih memfokuskan di kecamatan Kei Besar.

"Saat Kampanye ketika melihat kei besar maka orang melihat itu pedih, untuk itu sarana prasarana kei besar harus menjadi perhatian dan catatan khusus, dalam waktu 3 tahun kei besar akan meniikmati jalan, listrik , air bersih dan Rumah Sakit," ungkapnya.

Dirinya Optimis mampu menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, dalam membangun maluku tenggara sebagai daerah yang lebih majju.

"Karena sayang berjuang bersama rakyat dan cinta akan daerah labih dari cinta diri sendiri, maka saya akan bekerja dengan sebaik mungkin untuk kemajuan Maluku Tenggara. (MC)
Pemerintahan 41092421840938567

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC