Loading...

Kawal Program KKBPK, BKKBN Gelar Pertemuan Dengan Pers

AMBON, Malukuchannel.com - Dalam mengawal program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Provinsi Maluku, maka Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku menggelar pertemuan dengan Pers di Kota Ambon Maluku.

Pertemuan dipimpin oleh Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Dra. Renta Rego, mewakili Kepala BKKBN Maluku Drs. Djufry Assegaff, bertempat di ruang rapat lantai dua Kantor BKKBN Maluku, Senin (14/05/2018).

Hadir dalam pertemuan tersebut, para Kepala Bidang dan Kepala Seksi Perwakilan BKKBN Maluku dan perwakilan Media baik cetak, online dan elektronik di Kota Ambon.

Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Dra. Renta Rego mengatakan, BKKBN sangat membutuhkan Pers atau Media baik cetak, online dan elektronik di daerah ini untuk mengkampanyekan program KKBPK.

BKKBN mengkampanyekan bukan program-program politik melaikan program-program Keluarga Berencana (KB) pada bidang masing-masing.

Untuk itu, BKKBN tidak bisa berjalan sendiri melainkan harus menggandeng semua mitra kerja (staceholders) termasuk Pers, guna mensukseskan progam Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Humas BKKBN Maluku Marthin Manuputti, S.Sos (Buken) mengatakan, Pers selain mendapat informasi atau berita dari Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku, Pers juga harus mempunyai inovasi untuk mengawal masalah di masyarakat, yang berhubungan dengan program KKBPK. (MC)
Aneka 5951984612896797053

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC