Loading...

Bandara Karel Sadsuitubun Malra Alami Lonjakan Penumpang Diawal Ramadhan

MALRA, Malukuchannel.com - Rata-Rata Setiap Hari 600 s/d 700 Penumpang perhari, Demikian dikatakan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas II Karel sadsuitubun Maluku Tenggara (Malra) Hi. Anwar Hamid di Ruang Kerjanya  Kemarin.

"Hal ini cukup menggembirakan sebab ini menunjukan Bahwa Standar Ekonomi masyarakat makin membaik dan ditunjang dengan Ketersedian Armada yang memadai dengan harga yang kompetitif ikut mempengaruhi minat masyarakat untuk berpergian menggunakan angkutan Udara," ujar Anwar.

Pihak bandara sendiri sejak Ditetapkan menjadi Bandara Kelas II Terus Berbenah dan meningkatkan Pelayanan bagi para pengguna jasa angkutan Udara.

Hi. Anwar menambahkan bahwa dalam waktu dekat maskapai Penerbangan Lion Group akan mencoba Keberuntungannya di Bandara karel sadsuitubun," ungkapnya.

Lion Air akan mengoperasikan Batik Air untuk melayani penumpang dari dan ke Jakarta. untuk Routenya sementara di Godok di Kementrian Perhubungan.

"Dengan masuknya batik Air akan Berdampak pada Harga Tiket yang makin Kompetitif. Pihaknya selaku Penyelenggara membuka Pintu seluas luasnya bagi Setiap maskapai Penerbangan yang mau mencoba keberuntangannya di Daerah ini.

Dikatakan oleh Hi. Anwar bahwa Jelang Idul Fitri akan terjadi Lonjakan Penumpang yang cukup Signifikan dan maskapai Penerbangan Garuda Indonesia akan Menambah Frekwensi penerbangan dari dua kali sehari menjadi Tiga kali.

Saat ini baru Tiga maskapai Penerbangan Swasta dan nasional yang Beroperasi di Bandara Karel sadsuitubun malra masing-masing Wings Air, Sriwijaya Air dan Garuda Indonesia disamping Penerbangan Perintis yang beroperasi secara Reguler ke Larat dan saumlaki Kabupaten Maluku Tenggar Barat (MTB), "tutupnya. (MCS)
Maluku Tenggara 4761749973807883630

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC