Loading...

Turun Silaturahim Cawagub Nomor 3 di Sambut Warga Banda Naira

MASOHI, Malukuchannel.com - Penjemputan wakil Gubernur Provinsi Maluku Hi. Abdullah Vanath,S.Sos. M.MP Yang di dampingi istri tercinta Ibu Haja Rohani Vanath di Banda Naira oleh masa serta timsukses yang hadir dari semua negeri yang ada di pulau banda, senin (28/05/2018) jam 10.30 pagi.

Persiapan acara penjemputan hanya sederhana dengan Hadrat yang di mulai dari depan gerbang pelabuhan banda naira sampai di tempat peristirahatan di Hotel Matahari Banda Naira.

"Rombongan serta masa pendukung Hebat berkumpul bersama Cawagub di Hotel Matahari sambil bersalaman bersama-sama Rasa syukur masyarakat serta pendukung dengan kehadiran kandidat Calon Wakil Gubernur Hi. Abdullah Vanath,S.Sos. M. MP di pulau banda ini juga menambah semangat masyarakat yang selama ini hanya menanti kehadirannya "Alahamdulillah kami pendukung "HEBAT" suda di pulihkan semangat kita dengan kehadiran Bapak Hi. Abdullah Vanath,S.Sos. M.MP di pulau banda ini".

Tersenyum manis dari wajah seorang tokoh rakyat paska penjemputan serta sambutan sederhana oleh masa yang menghampirinya itu karena dengan kesederhanaannya seorang Hi. Abdullah Vanath,S.Sos M.MP.

Susah senang rakyat telah dirasakan oleh semua rakyat itu sendiri maka sakitnya kita adalah sakitnya mereka yang lain juga "inilah tokoh pemimpin kita yang sederhana yang terlahir dari rakyat dan akan memperdulikan rakyat juga," ujar ketua tim pemenang Bapak Ridwan Talib kepada MALUKUCHANNEL.COM

"Di samping Kesempatan Silaturahim bertepatan dengan bulan suci Ramadhan sehingga tim pemenangan membuat Batal Bersama tim dan warga masyarakat pendukung batal bersama diadakan di lokasi Hotel Matahari.

Calon Wakil Gubernur Provinsi Maluku Hi. Abdullah Vanath,S.Sos M.MP beliau akan kunjungi negeri-negeri yang ada di pulau banda terutama Negeri Lonthoir, Negeri Pulu Ay dan Pulu Run. (MCJ)
Malteng 5019022093517071775

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC