Loading...

Polda Maluku Gelar Simulasi Sispamkota dan Tactical Floor Game

AMBON, Malukuchannel.com - Polda Maluku menggelar kegiatan Simulasi Sispamkota dan Tactical Floor Game, bertempat di lapangan Upacara Polda Maluku Tantui Ambon, Selasa (27/03/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018.

Kapolda Maluku Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K dalam arahannya sebelum simulasi mengatakan, simulasi ini menunjukkan keseriusan kita untuk mengamankan jalannya Pilkada serentak pada tahun 2018.

Sebagai Kapolda dan penanggung jawab Operasi Mantap Praja 2018, Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto hadir untuk memastikan kesiapan dalam pengamanan Pilkada demi mewujudkan Pilkada Maluku yang aman, kondusif dan damai.

"Kesiapan ini ditunjukkan dengan latihan secara intens yang dilakukan oleh anggota Polisi dan TNI,"ujarnya.

Kapolda juga berterima kasih kepada  Pangdam XVI Pattimura, Danlantamal Halong, Danlanud Pattimura Laha, Forkopimda Maluku, atas kerja sama, solidaritas dan sinergitasnya.

Menurutnya, mewujudkan Pilkada Maluku yang aman, kondusif dan damai, maka kesiapan kita baik TNI dan Polri, Penyelenggara Pemilu (KPU), Pengawas Pemilu (Panwaslu), stakeholder dan masyarakat harus bersatu.

Diharapkan, walaupun masyarakat berbeda pilihan, namun jangan terprovokasi dengan isu-isu negatif. "Masyarakat jangan terjebak dalam konflik.

"Mari kita jaga Maluku dengan baik dan menjaga kondisi Maluku tetap aman dan kondusif,"tandasnya. (MC)
Daerah 146228517828234934

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC