Loading...

KPUD Malra Gelar Kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya

MALRA, Malukuchannel.com - Kegiatan ini untuk Menyongsong Satu Tahun Pemilu Serentak 2019 yang akan dimulai pada Bulan September 2018.

Kegiatan yang di pusatkan di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maluku Tenggara ini Mengambil Tema Melalui Pagelaran seni dan Budaya Membangun Pemilih Berdaulat Guna Menyukseskan Pemilu Serentak 2019.

"Yang dikuti oleh Seluruh partai Politik Peserta Pemilu 2019 beserta para Caleg ini dihadiri pula oleh Pejabat sementara Bupati Maluku Tenggara Semmy Risambessy dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Maluku Tenggara dan Panitia Pemilihan Kecamatan serta Para Siswa SMA/SMK yang mengisi acara dan dihibur oleh Artis-artis Lokal Provinsi Maluku.

Ketau KPUD Maluku Tenggara Engelbertus Dumatubun dalam sambutannya katakan Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Komisi Pemilihan Umum Daerah yang Temanya disiapkan dari KPU pusat, Para Siswa SMA memperagakan Berbagai Tarian dan lagu-lagu Bernuansa Kearifan Budaya Lokal," ugkapnya.

"Kegiatan yang Meriah ini Sempat menyita Perhatian masyarakat dan mendapat Apresiasi dari para hadirin yang Memadati halaman Komisi Pemilihan Umum Daerah pada Sabtu kemarin (21/04/2018) ini. ditutup pada pukul 15.00 WIT. (MCS)

Maluku Tenggara 2767532599719317746

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC