Loading...

Kantor Kemenag Kota Tual Ajak Warga Ciptakan Pilkada yang Damai

TUAL, Malukuchannel.com - Demikian disampaikan Kepala kantor Kementrian Agama Kota Tual Hanafi Kasim saat diwawancarai MALUKUCHANNEL.COM di kantornya Pekan Kemarin.

Dikatakan oleh Hanafi Kasim Bahwa Sejatinya Pemilihan Kepala Daerah adalah Momentum Pesta Rakyat Lima Tahun Sekali, maka sudah Barang Tentu sesuatu yang berbau Pesta Haruslah Di Meriahkan dengan segala Pernik perniknya, namun Harus pula di ingat Bahwa walaupun Pesta Rakyat yang Bernama Pilkada itu Meriah tapi ada rambu-rambu yang Tak Boleh dilanggar seperti Menghujat, Mencaci, serta memfitnah antar sesama Pendukung, apalagi sampai Menghasut dan memprovokasi masyarakat," ungkap Kasim.

"Oleh sebab itu Selaku Orang Beriman mari Kita jaga dan Pelihara Kerukunan dan Keamanan serta Ciptakan Momentum Pemilihan Kepala daerah ini sebagai Pilkada Orang Basudara yang mengedepankan semangat Ain ni Ain, Ain Mbatang Ain.

Jangan karena ulah satu orang merusak Banyak orang, siapapun nanti yang terpilih menjadi Kepala Daerahnya maka itulah Walikota Kita semua, sebab yang mengikuti Perhelatan ini Ketiganya adalah Saudara Kita sendiri.

"Mari kita jaga Toleransi dan kerukunan yang sudah Berjalan cukup Baik selama ini agar tercipta Kota Tual yang Manusiawi, Religius, Elok dan Nyaman (MAREN) dalam Bingkai Larvul Ngabal," tutupnya. (MCS)
Tual 7100952632630595677

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC