Loading...

Kabupaten Malteng Belum Terima Informasi Penerimaan CPNS 2018


MASOHI, Malukuchannel.com - Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Siti Soumena mengaku hingah saat ini pihaknya belum menerima informasi soal adanya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 dari pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (Kemmenpan-RB) karena itu, informasi penerimaan CPNS di kabupaten malteng belum bisa diumumkan.

Kabupaten Maluku Tengah sampai saat ini belum dapat nformasi untuk penerimaan CPNS tahun 2018. untuk itu, belum kita umumkan," Kata Siti Soumena Kepada MALUKUCHANNEL.COM di masohi, Rabu (14/2/2018) Kemarin.

"Dikatakan, pihaknya belum tahu apakah Maluku Tengah memperoleh kuota atau tidak. kendati denikian Siti Soumena optimis adanya kebijakan kuota untuk Kabupaten Malteng.

Meski Pemerintrah Pusat melalui Kemenpan-RB melakukan sistem Merit, yaitu perhitungan kebutuhan yang di sesuaikan dengan angaran daerah, sebagaimana disyaratkan Peraturan Pemerintah (PP) No: 11 Tahun 2017.

"Menurutnya, untuk Kabupaten Maluku Tengah sekitar 50 persen anggaran pendapatan belanja daerah terserap untuk kebutuhan belanja pegawai. Hal ini menjadi pertimbangan, namun itu merupakan kebijakan Pemerintah Kabupaten Malteng. (MCT)
Malteng 7584929515607385870

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC