Loading...

Pembakaran Pangkalan Ojek Ghanemo Camp Oleh OTK

AMBON, Malukuchannel.com - Pangkalan Ojek Kampung Ghanemo Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon di Bakar Oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) tidak hanya Pangkalan Ojek, Wartel Non Aktif yang tidak lagi Difungsikan pun Hangus Terbakar Dilalap Sijago Merah.

Informasi yang Dihimpun MALUKUCHANNEL.COM Minggu (11/02/2018), Kemarin Dari Sumber Terpercaya yang Enggan Namanya di Publikasikan. Menuturkan sekitar pukul 04.30 WIT. Menjelang Ibadah Subuh Jemaat Rehoboth Bertempat di Gapura Pangkalan Ojek Kampung Ghanemo depan kantor PGGI Wilayah Maluku," Ungkap Sumber.

"Dikronologikan Saat Lorong Sepih dan tidak ada satupun Pengojek yang Melakukan Aktifitas Jelang Subuh, saat itu Terindikasi Pelaku yang lebih dari satu Orang Mengambil Kesempatan Melakukan Aksi Pembakaran, dan Mengakibatkan Api Merambat hinggah Mengenai Toko Tanjakan Jaya, Samping Lorong Ghanemo.

Mendengar Suara Ribut-Ribut dari Warga Sekitar Pemilik Toko pun Keluar dan Panik, dan Membuka Pagar Toko. di saat Sijago Merah semakin Membesar hingga Mengenai lantai dua Toko tersebut, Pemilik Toko pun Mengeluarkan Mobil yang sedang Terpakir di Garasi depan Toko, belakang Pangkalan Ojek.

Karena Terkendala Air yang tidak Memadai. Pemilik Toko Meminta Bantuan Warga sekitar untuk Masuk Mengambil Air Mineral Jenis Aqua, Coca Cola, Cleo dan juga di bantu tetangga terdekat untuk Memadamkan Api yang Semakin Merambat. dan tidak lama kemudian 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran tiba di (TKP).

"Hinggah kini Warga Kampung Ghanemo sangat terkesan diresahkan dengan Insiden ini dan Meminta Agar Pihak Kepolisian Polres Pulau Ambon dan PP. Lease Agar Segerah Mengusut Tuntas Pelaku Pembakaran Pangkalan Ojek Ghahemo Camp. (MC)
Ambon 6386026178970750990

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC