Loading...

DPD Perindo Gelar Tatap Muka Bersama Bacaleg Kota Ambon

AMBON, Malukuchannel.com - DPD Partai Perindo Kota Ambon menggelar tatap muka bersama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kota Ambon, di Sekretariat Kantor DPD Kota Ambon, Kamis (22/2/2018).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Ambon, Hamsa Namsa mengatakan tatap muka bersama Bacaleg bertujuan memberikan tanggung jawab bersama untuk membantu Pengurus DPD , DPC maupun Ranting agar dapat membentuk TPS di lingkungan Bacaleg dan sekaligus merekrut anggota Partai untuk memenuhi target yang telah ditentukan DPP.

"Bacaleg diberikan tangung jawab bersama kader partai agar merekrut anggota Partai hingga bisa memenuhi target yang telah ditentukan DPP Partai Perindo," ungkap Namsa.

DPD Partai Perindo Kota Ambon ditargetkan oleh DPP Partai Perindo harus mencapai 17.000 lebih anggota, namun hingga kini baru terekrut 3000 lebih Anggota.

Namsa menambahkan sejak tanggal 17 Ferbuari lalu Partai Perindo ditetapkan sebagai salah satu peserta Pemilu legislatif 2019 oleh KPU, untuk itu DPD Partai Perindo harus bekerja keras untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2019.

Dia menambahkan, DPD Partai Perindo Kota Ambon telah membuka Pendaftaran Bacaleg sejak tanggal 1-28 Februari secara Online maupun Manual dan pengembalian formulir bacaleg dari tanggal 1 - 30 Maret.

"Untuk itu diharapkan bagi Bacaleg yang telah daftar secara Online, diwajibkan melaporkan diri ke DPD Perindo Kota," terangnya;

Untuk diketahui, bacaleg di Partai Perindo Kota Ambon berjumlah 63 Orang, masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) I dengan jumlah 17 Orang, Dapil II sebanyak 8 Orang, Dapil III sebanyak 20 0rang dan Dapil IV 18 Orang. (MCG)
Ambon 4013532539614632557

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC