Loading...

Kemenag Malra Peringati Hari Amal Bhakti Ke-72

MALRA, Malukuchannel.com - Kantor Kementrian Agama Kabupaten Maluku Tenggara Merayakan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama yang ke-72, Pekan Kemarin.

"Peringatan Hari Amal Bhakti ini mengambil Tema "Menebar Kedamaian" upacara yang berlangsung ditengah Hujan Deras ini Tidak mengurangi Semangat Para ASN dilingkup Kantor Kementrian Agama Kabupaten Maluku Tenggara dan Tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Maluku Tenggara Katakan Bahwa Tema ini sangat Cocok sebab Dalam Menghadapi Momentum Pilkada Serentak Putaran Ketiga yang dilaksanakan di Provinsi Maluku, Kabupaten Maluku Tenggara serta Kota Tual.

Oleh sebab itu Bupati Harapkan agar Jajaran Kementrian Agama Maluku Tenggara dapat menjadi Pelopor Kedamaian ditengah Hiruk Pikuk Pilkada sehingga Umat Beragama semakin Menyadari arti Pentingnya Hidup Damai tanpa ada Tekanan dari siapapun dan pihak manapun.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Maluku Tenggara Drs. Arifin Difinubun ketika diwawancarai MALUKUCHANNEL.COM katakan Peringatan Hari Amal Bhakti yang Ke-72 ini dilaksanakan secara Sederhana namun sarat akan Makna.

Mengingat Daerah ini akan Melangsungkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan wakil Gubernur maka selaku Instansi Teknis Pihaknya Berkewajiban untuk Tetap Menjaga Situasi dan Kondisi Umat Beragama di Daerah ini agar tetap dalam situasi yang Aman dan Damai jelang Pilkada.

"Pada prinsipnya Kita di Kementrian Agama akan terus Menebar Kebaikan dan kedamaian di Bumi Larvul Ngabal.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pembacaan Doa dan santap siang bersama antara Kelurga Besar Kementrian Agama Maluku Tenggara. (MCS)
Maluku Tenggara 1992798019984270078

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC