Loading...

Belum Ada Kepastian Pelantikan Pejabat Bursel

Ilustrasi
BURSEL, Malukuchannel.com - Direncanakan Dalam Minggu Ini Bupati Buru Selatan (Bursel) Tagop Souisa melantik sejumlah pejabat Esolon II dan III dilingkup pemkab bursel.

Informasi yang beredar di kantor bupati bursel, Senin (15/01/2018), pelantikan pejabat tersebut masih belum pasti. bupati tagop diminta secepatnya melakukan proses pelantikan agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan normal.

"Belum tahu pasti kapan tapi dalam minggu ini, "Kata Tagop kepada media ini saat meninjau peresiapan pengunaan kator bupati baru.

Sementara itu, Informasi simpang siur yang beredar di kalangan kantor bupati terkait rencana pelantikan, dimana ada yang mengatakan belum minggu ini ada pula yang mengatakan belum di tentukan jadwalnya.

"Yang saya dengar Kamis (18/01/2018) besok, sebut salah satu pejabat kepada media di kantor bupati senin (15/01/2018).

Informasi lain yang diperoleh, bahwa ada 10 orang pejabat yang lulus tes kompetisi tetapi yang akan dilantik hanya 8 orang saja.

Menurut pejabat ini. kewenangan untuk mengangkat seorang pejabat ada di tangan bupati.

"Harus cepat dilakukan pelantikan kalau tidak pemerintahan barjalan lumpuh, tak bisa membuka kebijakan kalau belum dilantik,"Ungkapnya.

Pejabat yang enggan menyebutkan namanya ini berharap agar bupati cecepatnya melakukan pelantikan terhadap para pejabae esolon dilingkup pemkab bursel.

"Kami hanya menunggu saja, kalau undangan datang untuk pelantikan, kami tetap siap melaksanakan perintah atasan, "Turutnya.

Ia kembali berharap agar di awal tahun ini sudah bisa dilakukan pelantikan, agar proses pemerintahan dapat berjalan dengan normal. (MC)
Buru Selatan 3071230784288281157

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC