Loading...

Lomba Goyang Waiheru Kreasi AT Community For Said Assagaff di Masohi

MASOHI, Malukuchannel.com - Turut Hadir Dalam Acara Lomba Goyang Waiheru AT Community for Assagaff. Gubernur Maluku Said Assagaff, Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah. Tuasikal Abua,SH dan Marlatu L Leleury,SE Ketua Tim AT For Assagaff Abdullah Tuasikal, wakil ketua DPRD Kabupaten Malteng Rudolof Lilossa (Ketua DPD Partai Golkar Kab. Malteng), Ketua DPD Partai PKS Provinsi Maluku. Asis Sangkala. Kamis (23/11/2017), yang bertempat di Gedung Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Masohi.

Dalama kesempatan ini, Ketua Tim AT  Community for Assagaff. Abdullah Tuasikal, menyampaikan kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan AT  Community for Assagaff yang sudah berjalan beberapa bulan kemarin yang di fokuskan di kediaman Ketua Tim AT, waiheru Kota Ambon.

AT Community yang mana pada tahun 2017 sudah mempunyai badan hukum tetap dan kegiatan goyang AT Community akan berjalan sampai dengan selesai pemelihan gubernur nantinya, "Ungkapnya.

"Abdullah menambahkan. Kegiatan goyang Waiheru AT Community Akan lanjut di beberapa kota Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Maluku.

Komunitas AT Community For Assagaff Sudah memeliki 267 relawan yang tersebar di Kota Ambon, "Jelasnya

Abdulah Tuasikal, yakin akan memenangkan Assagaff di Kabupaten Maluku Tengah sekitar 70℅.

Sementara itu Bakal Calon Gubernur Maluku, Said Assagaff yang dalam hal ini selaku Gubernur Maluku, mengatakan bahwa AT Community, yang sudah tersebar sampai ke pelosok Negeri di Provinsi Maluku semakin Solid.

Kegiatan AT Community dan Dengan semangat Siwalima, memberikan dampak yang positif sehingga bisa di terima di seluruh masyarakat Maluku, "Tuturnya

"Assagaff dalam sambutannya mengatakan, Maluku masuk dalam Angka kebahagiaan No: 2 di Indonesia dan indeks Demokrasi No: 1 di Indonesia. Kami sudah memberikan Hasil-hasil pembangunan di maluku yang merata sehingga pendapatan rakyat maluku tambah meningkat.

Saya tidak mau lawan kotak kosong saya inginkan rakyat maluku Berdemokrasi "Rakyat kenal rakyat tau" Mari jaga stabilitas keamanan agar maluku yang aman dan berdemokeasi bisa bergotong royong dan bersama-sama membangun negeri para raja-raja di Maluku.

Untuk di ketahui Pelaksanaan kegiatan lomba Goyang Waiheru AT Community For Assagaff di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah dengan jumlah peserta -+ 230 peserta. (Mc-J)
Malteng 5276189417083923608

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC