Loading...

Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Malteng 2017-2020

MASOHI, Malukuchannel.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Maluku Tengah masa bakti 2017-2020 resmi dilantik setelah dikukuhkan beberapa bulan lalu yang dipimpin Rudolf Lailossa,SH selaku Ketua DPD Terpilih yang berlangsung di gedung Mae Oku, Kota Masohi Sabtu (02/09/2017).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar, Rudolf Lailosa,SH mengatakan kesiapan partai berlambang pohon beringin untuk tetap solid dan konsisten untuk memenangkan pemilu 2019.

"Sesuai amanat partai, kita berkonsolidasi mengusung kekuatan hingga ke pelosok desa, mensejahterakan rakyat serta siap bertarung di Pilgub memenangkan Said Assagaff ",Ungkap Lailossa.

Bupati Maluku Tengah yang diwakili Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu L Leleury,SE mengingatkan kepada pimpinan dan kader partai untuk tetap solid bersatu padu membangun Maluku Tengah.

Tetap berkontribusi membangun bangsa. Jadilah partai yang selalu ada di hati masyarkat. Sehingga terwujudnya Maluku Tengah yang aman, sejahtera dalam bingkai hidup orang basudara ",Tandas Wabub.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, Roland Tahapary dalam arahannya mengingatkan kepengurusan partai golkar agar berkonsolidasi bersama hingga ke tingkat desa memenangkan Said Assagaff untuk kembali memimpin Maluku sebagai Gubernur Maluku.

"Kedepankan konsolidasi yang solid antar sesama kader partai. Bekerja dengan sungguh-sungguh untuk membangun partai golkar di Bumi Pamahanu-Nusa serta tetap berkonsentrasi kekuatan untuk memenangkan Pilgub 2018. ",Tegas Tahapary. (Mc-J)
Malteng 5831020833758421199

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC