Loading...

Walikota Tual Kukuhkan Paskibraka Kota Tual

TUAL, Malukuchannel.com - Walikota Tual Adam Rahayaan S.Ag.M.Si. Mengukuhkan 73 anggota Pasukan Pengibara Bendera Pusaka Mereka yang dikukuhkan itu adalah siswa-siswi terbaik yang telah diseleksi oleh para pelatih. Bertempat di Balai kota Rabu, (16/08/2017)

Mereka adalah duta sekolah SMA-SMK-& MA se Kota Tual. Mereka dilatih dan digembleng selama Satu Bulan empat belas Hari.

"Tim Pelatih yang berjumlah 11 Anggota TNI POLRI se Garnisun Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara yang di Komandani oleh Letda Aco Karso dari Lanal Tual tak pernah lelah memotivasi anggota Paskibraka untuk menjadi yang terbaik saat tampil pada puncak peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia besok.

Dalam sambutannya Walikota Tual katakan bahwa anggota Paskibraka harus Bangga sebab kalian adalah yang terbaik di sekolah kalian masing masing ",Ungkap Walikota Tual.

Untuk itu walikota harapkan agar besok jangan mengecewakan para pelatih sebab besok seluruh mata warga kota tual tertuju kepada kalian.

"Proses pengukuhan berlangsung secara khidmat diawali dengan Ikrar Putera Indonesia serta ditutup dengan doa.

Selesai pengukuhan dilanjutkan jabat tangan dan foto bersama antara anggota Paskibra dan Forum kordinasi pimpinan daerah serta orang tua masing-masing. (Mc-S)
Tual 2628499421341025788

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC