Loading...

Sambut Hangat Kepsek SMAN 3 Teluk Elpaputih

MASOHI, Malukuchannel.com - Terkait Dengan Bantuan Pembangunan Gedung Sekolah yang mana sudah 3 tahun berjalan belum memiliki bangunan.

Oleh karena itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Teluk Elpaputih Bpk. Simon Kukurule, Spd. Msi. Mengatakan kepada media ini Pekan kaemarin.

"Menurut beliu program ini sangat menunjang pembangunan roda pendidikan di Kabupaten Maluku Tengah khususnya SMA Negeri 3 teluk elpaputih.

Dijelaskan! Bantuan tersebut bersumber dari APBN 2017 dan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017 melalui Dinas Pendidikan Provinsi Maluku.

Diantaranya: satu Ruangan Kepala Sekolah/satu guru, satu Ruangan Perpustakaan, ruangan belajar siswa, satu leep, WC-kamar mandi siswa, dan satu ruangan gudang sekolah.

"Ada sambutan hangat dari semua pihak yang terlibat dalam pelaksan penyelenggaraan pendidikan pada SMAN 3 Teluk Elpaputih dalam hal ini Kepala Sekolah bersama Staf Dewan Guru, Komite, dan juga para Siswa.

Dengan adanya program ini, saya berharap kedepannya pendidikan yang berlangsung pada SMAN 3 Teluk Elpaputih dapat berkembang dengan baik sesuai dengan medernisasinya pendidikan disaat ini.

Sehingga dapat melahirkan generasi bangsa yang baik pula, 'Ungkanya (Mc-ST)
Malteng 7196630635240859245

Posting Komentar

  1. This is my first time pay a quick visit at here and i am in fact happy to read everthing at one place. aol.com mail login

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC