Loading...

Pasangan Balon "Aman" Resmi Daftar Di Enam Partai Politik

Tual, Maluku Channel.com - Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual Adam Rahayaan dan Usman Tamnge yang dikenal dengan akronim Aman, secara resmi telah mendaftar di enam Partai Politik di Kota Tual, Senin (3/7/2017).

Pantauan Media ini, puluhan ribu simpatisan berkumpul di Lapangan Lodar El Tual, untuk berjalan kaki bersama pasangan Aman, menuju sekretariat 6 partai diantaranya PPP, PAN, Partai Nasdem , Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Hanura Kota Tual.

Pasangan Aman berharap partai politik bisa memberikan rekomendasi untuk maju dalam pilkada Kota Tual Tahun 2018 nanti.

"Kita hargai proses mekanisme dalam partai dan kita harap partai bisa memberikan rekomendasi kepada pasangan Aman," kata Rahayaan.

Di kesempatan yang sama, Ketua Partai Hanura Kota Tual Zainal Gainal AAbidi yang juga Wakil Ketua DPR Kota Tual, menyatakan kehadiran pasangan Aman mendaftar di Partai Hanura yang diikuti oleh puluhan ribu massa simpatisan ini sangat menunjukan sikap partai dalam memberikan rekomendasi.

Dia menambahkan apabila Hanura memberikan rekomendasi kepada pasangan Aman maka di pastikan pasangan ini bisa memenangkan pilkada Kota Tual. (MC-G)
Tual 6439715390595376109

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC