Loading...

Novita Harun Let Let Nyatakan Sikap Maju Sebagai Wakil Bupati Malra

MALRA, Malukuchannel.com - Ibu Novita Harun Let Let salah satu srikandi Maluku Tenggara yang biasanya disapa dengan nama Inova nyatakan sikap maju sebagai Wakil Bupati Maluku Tenggara dan secara resmi mendaftar pada partai Nasdem Kabupaten Malra Senin, (17/7/2017).

Melalui pantauan media ini, terlihat puluhan ribu simpatisan dari berbagai Desa berkumpul di depan sekretariat Nasdem dengan antusias meneriakan nama ibu Novita Harun Let Let.

Ibu Novita berharap Partai Nasdem dan partai Pan serta Partai Politik lainnya bisa memberikan kepercayaan atau rekomendasi kepadanya untuk maju pada Pilkada Maluku Tenggara Tahun 2018.

"Selama ini Pilkada dimaluku Tenggara didominasi oleh kaum pia maka itu dengan adanya keterwakilan saya di Pilkada Maluku Tenggara ini diharapkan memberikan angin segar dan menjadi panutan untuk generasi mudah khususnya kaum perempuan sesudahnya,"Tutur Novita.

Lanjut Novita," Dengan adanya Pilkada Malra ini saya berharap akan adanya target jadikan maluku tenggara sebagai Kabupaten yang terhadap anak-anak dan perempuan.

"Beliau juga menambahkan bahwa khususnya untuk pembangunan infastruktur dipulau kei besar, baik itu jalan maupun jembantan yang memang terkesan selama ini agak lambat tapi saya akan memberikan porsi besar untuk pembangunan di kei besar karna semua itu terpulang dari niat, kalaupun niat kita ingin membangun apapun akan ada solusinya,"Tuturnya.

Saya yakin ketika kami diusung oleh partai maka akan memanfaatkan kendaraan partai yang sudah memiliki koneksi ke pusat yang selama ini sudah berjalan bagus dengan keterwakilan teman-teman di DPR dan DPD maka akan memberikan waktu dan tenaga bekerja sama untuk membangun maluku tenggara khususnya kei besar harus lebih baik. (Mc-I)
Maluku Tenggara 1783012582431166806

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC