Loading...

Ladau Tetlageni Sangat Yakin Menangkan Pilkada Kota Tual 2018-2023

Tual, Maluku Channel.com - Pesawat Wings Air yang Membawa Rombongan Calon Walikota Tual Bung Ladau Tetlageni SH.MH. Mendarat dengan Mulus di Bandara KS Tubun Ibra Maluku Tenggara. Tepat pukul 14.00 Wit

Kedatangan Calon Walikota Tual yang satu ini Terbilang Istimewa Pasalnya diantara Rombongan Terlihat Beberapa Konsultan Politik dan Beberapa Arsitek Politik yang pada saat Pilkada DKI Jakarta dan ikut Mendesain Kemenangan Paslon Anis-Sandi ikut dilibatkan dalam Rombongan Bung Daud Rettob.

Massa Pendukung yang Berjubel sejak Selasa Pagi. (04/2017). Terlihat Antusias Meneriakan Sang Idola.

Setelah Didoakan dan diberi Kalung Bunga oleh Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Rombongan Langsung Berkonvoi Menuju Kota Tual.

Sepanjang jalan yang dilewati Masyarakat Terlihat Antusias Melambaikan Tangannya. Arak Arakan Kendaraan akhirnya Tiba di Kediaman Bung Ladau Tetlageni alias Daud Rettob.

Selesai santap siang Bung Daud Langsung Menggelar Jumpa Pers. ketika ditanya oleh awak Media tentang Motivasinya maju sebagai Calon Walikota Tual, Pria yang Ramah ini Menjelaskan Bahwa salah satu Alasan utama Dirinya Maju Karena selama Hampir Sepuluh Tahun ini Kota Tual miskin Investor dan Tingkat Kesejahteraan Masyarakat Menurun Drastis, Oleh sebab itu Dirinya Berjanji jika Nanti Terpilih maka Seratus Hari Pertama adalah Mendatangkan Para Investor Ibukota sebanyak mungkin untuk Berivestasi di Kota Tual.

Sebab Membangun sebuah Daerah Menggunakan APBD sangat Mustahil oleh karena itu Kehadiran Kalangan Dunia Usaha dalam Membangun Suatu Daerah Merupakan Suatu Keharusan.

Penggurus DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini juga sangat Menyesalkan Hengkangnya Para Investor dari Kota Tual akibat dipersulit atas Nama Adat, Padahal Ranahnya Berbeda akibatnya Banyak Investor Enggan Berinvestasi di Kota Tual.

Untuk itu Pengurus LEMKARI Pusat ini akan Fokus Pada Kalangan Dunia Usaha, Sebab semakin Banyak Investor semakin Baik Pula Perekonomian Suatu Daerah, jika itu Terlaksana maka Dirinya yakin Rakyat Kota Tual Pasti Sejahtera.

Jika Melihat dari Animo Masyarakat Terhadap Beberapa Figur Calon Walikota Tual Tahun 2018-2023 Dirinya Sangat Yakin Masyarakat Kota Tual akan Memilih Dirinya.
Direncanakan pada hari Rabu Tim Pemenangan Ladau Tetlageni akan Mengembalikan Berkas Pendaftaran Kesemua Partai Politik yang ada di Kota Tual. (MC-S)
Tual 5259195084177296300

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC