Loading...

Balon Wagub Man Salampessy Kembalikan Berkas Di Partai Nasdem

AMBON, Malukuchannel.com - Bakal calon (Balon) Wakil Gubernur Maluku Man Salampessy, Senin Sore (17/07/2017) mendatangi Kantor DPW Partai Nasdem Maluku Jln. Sedap Malam Ambon, guna mengembalikan berkas sekaligus mendaftarkan diri secara resmi di Kantor DPW Partai Nasdem Maluku.

Usai melakukan pengembalian dan pendaftaran sebagai balon wakil gubernur Maluku kepada wartawan Salampessy mengatakan, kedatangan dirinya ke Kantor DPW Partai Nasdem Maluku sangat mendadak.

Salampessy mempunya keinginan serta kerinduan yang sangat tinggi untuk maju sebagai bakal calon wakil gubernur Maluku periode mendatang.

Menurutnya, semua balon jangan menganggap enteng dirinya dan mungkin kebanyakan orang serta teman-temannya di Ambon belum mengenal dirinya seperti apa.

Banyak balon gubernur Maluku yang sudah menghubunginya dan siap berpasangan, namun Salampessy masih menyeleksi siapa balon gubernur yang cosok dengan dirinya untuk berpasangan.

Walaupun demikian, Salampessy tidak gegabah dan meskipun dilamar oleh balon gubernur, namun dirinya mempunya hak untuk memilih.

"Kehidupannya sejak lama berada di akar rumput dan memiliki basis massa yang sangat besar, sehingga jangan ada balon baik gubernur maupun wakil gubernur yang menganggap remeh dirinya,"tegasnya. (Mc-G)
Politik 7249926867199178060

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC