Loading...

Ditemukan Seorang Mayat Perempuan Di Apotek Masohi

Masohi, Maluku Channel.com - Telah ditemukan Mayat Perempuan tergeletak di dalam Rumah APotek Neng Linije Farma, Alamat Jl. Pulau Buru Masohi, Maluku Tengah. jenazah tersebut diketahui bernama  Hasna Wati. ia biasa disapa dengan nama  NA. diketahui NA merupakan seorang perawat.

Wakapolres Maluku tengah Abdul Rauf. mengatakan pihaknya menerima informasi dari saksi yang pertama menemukan mayat sekitar pukul. 21,30 Wit. (4/6/2017)

"Kami menerima laporan penemuan mayat sekitar 21,30 Wit, setelah itu langsung kami menuju TKP,"Ujar Rauf.

Untuk sementara Polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut karena para saksi belum mau berikan keterangan.

Saksi belum memberikan keterangan kata Rauf, karena saksi yang menemukan jenasah adalah kerabat dekat, yang terpantau di TKP masih Shok dengan penemuan Hasna yang sudah terbujur kaku tak bernyawa, Sementar kami masih lidik. jadi belum bisah beri konfirmasi lebih lanjut, "Tudasnya.

Sementara itu, jenazah terpantau diangkat dari TKP untuk selanjutnya dilakukan Outopsi di RSUD Masohi, sekitar Pukul 23,06 Wit.

Ada tanda-tanda kekerasan di daerah leher dan Ada bengkak di bagian belakang kepala dan sudah di lakukan otopsi semalam dan hasilnya belum keluar, "Ungkap Kasad Reskrim, AKP Uspril Futwembum di Ruangan kerjanya, Senin (4/6/2017)

Uspril menambahkan bahwa dokter porinsik dalam waktu 1x24 jam akan memberikan hasilnya dan sementara ini ada  7 saksi yg sudah di ambil keterangannya dan dari 7 saksi ada satu saksi yang mana mengarah kepada seorang tersangka yang dalam hal ini pacar si korban. "Ungkapnya. (MC-J)
Malteng 1261509079564807458

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC