Loading...

Walikota Tual Apresiasi Kegiatan Taman Bacaan Nuhu Evav

Tual, Maluku Channel.com - Peringatan Hari Buku Sedunia dianggap Biasa Biasa saja oleh Warga Masyarakat di Dua wilayah ini, Hal ini sangat di Sesalkan oleh Walikota Tual Adam Rahayaan Sag.

Seharusnya Masyarakat Menyadari Bahwa Buku Dalam Kehidupan Manusia sangat Penting,sebab Tanpa Buku Hidup seperti Kehilangan Makna,Buku adalah Sumber Ilmu dan Pengetahuan,Menurut Walikota Tual. Minggu, Pekan Kemarin.

"Komunitas Taman Bacaan Nuhu Evav Tual yang didirikan oleh Masyarakat Ternyata Mampu Menarik Minat Masyarakat Kota Tual untuk Kembali Mencintai Buku adalah Suatu Perbuatan Mulia dan patut di Apresiasi,Lain Halnya dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tual yang sepi dari Pembaca padahal Koleksi Buku yang ada di Perpustakaan milik Pemkot Tual Terbilang Lengkap.

Salah satu Faktornya adalah Ruangan yang panas dan desain Tempat Baca yang Kurang Menarik serta Letaknya didalam Kantor Dinas Pendidikan Kota Tual semakin Membuat Masyarakat Terutama para Pelajar dan Mahasiswa untuk Enggan Mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

"Oleh sebab itu Tahun Depan Pemkot Tual Lewat Dinas Perpustakaan akan Membuat Tempat Bacaan di Berbagai sudut Kota,Nantinya Tempat Baca Tersebut di Desain agar Masyarakat Merasa Nyaman.

Diakhir Wawancaranya Walikota Tual Berharap dengan Momentum Hari Buku sedunia Tahun ini dapat Memacu Genersai Muda Kota Tual Untuk Kembali Menjadikan Buku sebagai Teman Setia dalam Hidupnya. (MC_Saleh)
Tual 5789095990410909960

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC