Loading...

Tim Koordinator Siaga Darurat Bencana Tanah Longsor Negeri Rutah

Masohi, Maluku Channel.com - Rapat Tim Koordinator siaga darurat bencana tanah longsor negeri Rutah, tentang bunyi alarm yang berbunyi pada minggu. (7/5/2017) sekitar pukul 04:25 WIT dan pada senin 8/5/2017 sekitar pukul 11:15 WIT, rapat yang di laksanakan pada hari senin 08/05/2017, malam. yang bertempat di Kantor Pemerintahan Negeri Rutah Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah.

"Dalam kesempatan ini pula Pejabat Negeri Rutah Abdullah Lewenussa, menyampaikan bahwa, tentang bunyi alaram yang telah di pasang oleh BPBD kabupaten maluku tengah dan tim peneliti UGM, sudah berbunyi dua kali, sehingga ada perhataian masyarakat dan Tim Koordinasi yang sudah di bentuk, agar bisa bekerja sama untuk menenggapi dan mengefaluasi bunyi alarm.

Ketua tim siaga bencana tanah longsor Negeri Rutah H AR Latarissa menyampaikan bahwa, kita sudah masuk dalam musim penghujan, sehingga untuk menghimbau kepada masyarakat negeri rutah agar beriktiar dalam menghadapi hal yang di maksud.

"Latarissa, menyampaikan kepada masyarakat. agar pada hari rabu nanti tim BPBD kabupaten Maluku tengah akan melakukan penyuluhan tentang sigap bencana tanah longsor, dan besok kami akan ketemu dan berhadapan langsung dengan Bpk Bupati Maluku Tengah, serta menyambaikan maksud dan tujuan, tentang sigap bencana tanah longsor negeri rutah.

Masyarakat Negeri Rutah, mengharapkan agar ada perhatian Khusus dari Pemerintah Daerah, Pemeritah Provinsi dan Pemerintah Pusat. (MC_Jais)
Malteng 4689287867812897021

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC