Loading...

Taman Bacaan Nuhu Evav Gelar Kegiatan Hari Buku Sedunia

Tual Maluku Channel.com - Peringatan Hari Buku Sedunia  ditandai dengan serangkaian Kegiatan oleh Komunitas Taman Bacaan Nuhu Evav Tual. Minggu (23/4/2017).

Kegiatan yang Berlangsung di Arena Taman Kota Watdek Tersebut diisi Dengan Kegiatan Bedah Buku, Puisi, Orasi dan Tarian dalam sambutan nya Ketua Taman Bacaan Nuhu Evav Mengatakan Bahwa Telah Terjadi Degradasi dan Pengikisan Budaya oleh Generasi Muda Indonesia Khususnya Generasi Muda Kei.

"Oleh sebab itu Lewat Peringatan Hari Buku Sedunia Tahun ini Pihaknya Merasa terpanggil untuk Membuat Kegiatan ini, sudah semestinya Pemerintah Daerah Maluku Tenggara dan Kota Tual Membuat suatu Terobosan Besar untuk Memacu Minat Generasi Muda agar Kembali Mencintai Buku sebagai Sumber segala Refrensi.

Hasan Borut Menyesalkan Hampir Tak ada Perhatian sama sekali Dari Pemerintah Daerah Dalam Membina Potensi Generasi Muda dalam Hal Kreativitas dan Inovasi padahal Indonesia Berada pada Peringkat ke 60 dari 61 Negara di Asia yang Minat Bacanya Paling Rendah.

"Perhatian Pemda jangan Hanya Politik saja yang dipikirkan setiap Hari, Komunitas TBNE sendiri Beranggotakan para Tekhnorat, Birokrat, Akademisi, Mahasiswa, Aktivis, LSM, serta Relawan dari Berbagai Disiplin Ilmu yang Semuanya Merasa Terpanggil serta Prihatin dengan Minat Baca Anak yang Mengalami Degradasi Baik Minat Baca, Moral, serta Hal Lainnya.

TBNE Tual Sendiri saat ini Membina Hampir 4 Ribuan Anak yang Tersebar di 5 Kabupaten/Kota di Kawasan Tenggara Maluku. (MC_Saleh)
Tual 7556867319651180502

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC