Loading...

Kejati Maluku: Ingatkan Utamakan Penegakan Hukum Di Kejari Malteng

Masohi, Maluku Channel.com - Pelaksanaan prima dari Kejaksaan untuk masyarakat dalam melaksanakan kinerjanya dalam penegakan hukum di Wilaya Maluku pada umumnya dan Maluku Tengah pada khususnya, serta wilayah yang ada di maluku dan kalau terjadi kasus tindak pidana korupsi maka kita wajib menangani sampai tuntas, ungkap Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku.

Dr Manumpak Pane, di sela-sela acara peresmian dan penyerahan satu unit gedung serba guna (Sasana Adiyaksa) serta dua barak Rumah dinas ke Kejaksaan Negeri Malteng, dari Pemkab Malteng. Selasa (11/4/2017).

Manumpak Pane menambahkan, Dalam upaya penegakan hukum di Maluku, seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Maluku Tengah (Malteng) akan lebih memprioritaskan upaya pencegahan, bukan memprioritaskan, pembarantasan melalui reprentif, tapi kita frepentif dalam hal ini mencegah tindak pidana korupsi, melalui wadah tim pengawal, pengaman pemerintah, serta kewenangan dan tugas pokok di bidang perdata dan tata usaha negara.

Untuk kasus yang sudah terjadi dan memiliki data dan bukti yang cukup akan tetap kita tangani hingga tuntas.

Fokus kita tentu akan lebih dengan perbanyak sosoalisasi anti korupsi kepada masyarakat, instansi pemerintah,  sekolah serta universitas. Langkah ini diharapkan dapat mampu mencegah dan meningkatkan kesadaran masyarakat, pejabat pemerintah serta pihak lainnya untuk menghidari bahaya korupsi itu. (MC_Jais)
Malteng 4304654753788386400

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC