Loading...

Tuasikal: Dipastikan Biaya Pengobatan Nahlia Namma "Penderita Tumor"

Masohi, Maluku Channel.com - Nahlia Namma remaja penderita Tumor Ganas di Negeri Sepa Kecamatan Amahai, akhirnya mendapat kunjungan langsung oleh Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua beserta rombongannya, Kamis (16/3/2017).

Dalam hal ini juga pemerintah daerah kabupaten maluku tengah, telah membuat dan menyiapkan BPJS untuk menunjang pengobatan penderita tumor ganas yang di alami oleh Nahlia Namma.

Di sela sela kunjungan Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua berjanji akan membantu membiayayi proses pengobatan Nahlia, dengan dana pemerintah maupun Pribadi, "Ungkap Tuasikal.

Dalam kesempatan ini pula para Kepala SKPD, Sekda, Badan dalam Lingkup Pemda Malteng memberikan sejumlah Uang untuk membantu proses pengobatan Nahlia Namma penderita tumor ganas.

Dokter Spesialis Bedah Sarif Malawat, berjanji akan selalu mengontrol dan membantu proses penyembuhan Nahlia.

Tuasikal pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Maluku Tengah agar dapat mendoakan Anak kita Nahlia Nama, semoga proses pengobatannya bisa berjalan dengan lancar, insya Allah akan bisa sembuh, berkumpul dengan kita semua dan bisa bersekolah kembali. (MC_Jais)
Malteng 4506927683403272793

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC