Loading...

Pelatihan Dan Penguatan Serta Pelantikan KKG/MGMP

Malra, Maluku Channel.com - Berlangsung Kegiatan Penguatan Program Pendidikan Bidang Studi Agama Kristen yang diselenggarakan oleh Seksi Pendidikan Agama Kristen Bertempat di Aula pada Kantor Kementrian Agama Kabupaten Maluku Tenggara. Sabtu, (18/3/2017).

Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara Arifin Difinubun kembali mengingatkan kepada para peserta agar selalu memotivasi anak didik untuk memperdalam pengetahuan  keagamaan sebagai Benteng dalam menghadapi arus moderenisasi disegala bidang.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 55 Orang Guru disemua jenjang Sekolah baik SD SMP Maupun SMA se Kabupaten Maluku Tenggara.

Kegiatan tersebut di isi oleh Pemateri yg berasal dari Kemenag Provinsi Maluku serta Kemenag Maluku Tenggara.

Dalam pemaparannya Kepala Seksi Pendidikan Agama Kristen Kantor Kemenag Maluku Tenggara Ny. Intan.E.Ukru.Ssi. mengharapkan agar para peserta yang merupakan Pendidik di Sekolah agar selesai dari kegiatan ini segera berbenah sebab tugas dan tanggung jawab yang di emban nanti semakin berat oleh karena itu para Guru Agama harus mampu membuat Inovasi untuk kepentingan mereka sendiri.

Pada kegiatan ini para guru juga dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Maluku Tenggara para peserta ini dilantik dalam Kelompok Kerja Guru dan Musyawarah Guru Pendidikan Agama Kristen.

salah satu guru yang ditemui maluku channel.com mengatakan bahwa kegiatan ini sungguh bermanfaat bagi semua guru mata pelajaran agama Kristen. (MC_Saleh)
Maluku Tenggara 1398724836657001297

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC