Loading...

BNN Tual Gelar Sosialisasi Narkoba Dilingkup ASN

Tual, Maluku Channel.com BNN Kota Tual Kembali Menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi masyarakat dilingkup Kerja (ASN) Aparatur Sipil Negara.

Kali ini BNN Kota Tual Menggandeng Pemerintah Daerah Kota Tual dalam hal ini Perangkat Kecamatan dan Perangkat Desa, Jumat, (17/2/2017).

Kegiatan kali ini Mengambil Tema Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dengan sub Tema Advokasi dan Penguatan Kelompok Masyarakat dalam Upaya P4GN.

Dalam Pemaparannya Kepala Kantor BNN Kota Tual Bapak Adnan Tamher Mengatakan Bahwa Kota Tual dan Kota Ambon Bergantian Menduduki Peringkat Satu dan Dua dalam Hal Penyalahgunaan Narkoba.

"Sementara Secara Nasinal Maluku Menduduki Peringkat ke 16 dari 34 Provinsi.
sedangkan Walikota Tual Bapak Adam Rahayaan Dalam sambutannya Mengapresiasi usulan dari Para Peserta Kegiatan agar Para Pejabat Eselon II dan III dilingkup Pemerintah daerah kota Tual.

Akan Menduduki atau Menempati Suatu Jabatan di Lingkup Pemda kota Tual Maka yang Bersangkutan Harus Bersih dari Track Record Narkoba yang dibuktikan dengan Tes Urine secara Rutin sebulan sekali.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Bapak Hanafi Kasim yang ikut memberikan Materi seputar Penguatan Iman dalam kehidupan sehari hari sebagai benteng Terhadap Masuknya Pengaruh Jahat dari setiap manusia.

"Kegiatan Tersebut Di Ikuti oleh Para Camat se Kota Tual dan Para Kepala Desa serta Lurah se Kota Tual.

Kegiatan ini mengawali Program Kerja BNN Kota Tual di Tahun 2017 dan diharapkan Partisipasi dari Insan Jurnalis yang ada di Kota Tual dan Maluku Tenggara. (MC-Saleh)
Tual 5359549250757967080

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC