Loading...

Sang Jenderal Said Latuconsina Daftar di PDIP Sebagai Bacagub Provinsi Maluku


AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE -
Bertempat dikantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku, Sang Jenderal Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Pattimura Ambon dengan resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Maluku, yang nantinya akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Maluku pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.


Dari hasil pantauan Media ini, dilapangan terlihat sang Jenderal Said Latuconsina bersama tim dengan diiringi totubuang hadir langsung dan diterima oleh tim penjaringan serta pengurus DPD PDIP Provinsi Maluku pada, Senin (29/04/2024) yang bertempat dikantor DPD PDIP Provinsi Maluku Karang Panjang Kota Ambon. 


Dikesempatan ini pula, Sang Jenderal Said Latuconsina kepada Wartawan mengatakan bahwa hari ini dengan resmi mendaftarkan diri. Saya sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Maluku, sekaligus menyerahkan berkas secara resmi di DPD PDI Perjuangan, berarti saya sudah siap untuk bertarung di Pilkada Provinsi Maluku. 


"Pengembalian berkas ini merupakan keseriusan saya untuk maju dan bertarung di Pilgub Provinsi Maluku, untuk diketahui bahwa semua anak daerah mempunyai hak dan tanggungjawab yang sama untuk membangun Maluku lebih baik lima tahun ke depan," ungkapnya.



Danlantamal IX Pattimura Ambon itu, mengungkapkan bahwa nantinya pertarungan politik pada Pilkada Provinsi Maluku, rakyat harus benar-benar memanfaatkan pilihannya kepada sosok pemimpin yang benar-benar cinta akan daerah kita ini.


Untuk itu, dalam kesempatan ini pula secara pribadi saya siap berkorban dengan segala bentuknya untuk memajukan daerah ini bersama-sama dengan rakyat Maluku, kalau salah memilih pemimpin maka kita akan terpuruk selama lima tahun kedepan.


Said Latuconsina, mengharapkan agar bisa mengantongi rekomendasi PDI Perjuangan sebagai kendaraan politiknya untuk bertarung di Pilgub Provinsi Maluku pada Bulan November 2024 yang akan datang. (MCJ)

Ambon 5154505875562953315

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC