Loading...

Optimis Raih Rekomendasi PDI Perjuangan, Orno Resmi Daftar Balon Gubernur Maluku


AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE -
Ingin Membangun Provinsi Maluku lebih baik, Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Maluku, Barnabas N. Orno Resmi Mendaftar ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Karang Panjang, Ambon pada, Selasa (30/04/2024) sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Maluku Periode 2024 - 2029.


Menurut Orno, usai Mendaftar dirinya mengakui kalau selaku Kader PDI Perjuangan Aktif, ia Optimis akan mendapat Rekomendasi dari Partai Berlambang Kepala Banteng, Moncong Putih tersebut.


"Saya tidak Ragu PDI Perjuangan akan memberikan Rekomendasi kepada saya, dan saya yakin sungguh karena ini Rumah Tua saya, dari Kader-kader ini saya satu Ahli Warisnya," ungkap Barnabas N. Orno usai melakukan Pendaftaran sebagai Balon Gubernur Maluku," ungkap Orno.


Lanjut dikatakan, sebagai Putra Maluku dan juga sebagai Mantan Bupati dua Periode dan Mantan Wakil Gubernur Maluku, dirinya Siap Maju dalam Perhelatan Pesta Politik lima tahunan yang akan berlangsung pada 27 November 2024 untuk Membangun Maluku.


Dirinya berharap, agar nantinya dalam Perhelatan tersebut tidak mengurangi Rasa Persaudaraan hanya karena Kepentingan Politik.


"Semoga Perhelatan ini tidak mengurangi Rasa Persaudaraan terhadap Orang Maluku, jangan karena Kepentingan Politik, Kepemimpinan lima tahun, kita Cederai dengan Kepentingan Pribadi," ujar Orno.


Untuk itu, Orno meminta Dukungan dari Masyarakat Provinsi Maluku. Jika Terpilih menjadi Gubernur Maluku dan para Jurnalis agar dirinya Siap membangun Maluku lima tahun kedepan yang lebih baik.


Terkait dengan Calon Pendamping, Orno menjelaskan, sudah pasti  diantara Balon yang sudah mendaftar saat ini.


"Ia menambahkan, selain PDI Perjuangan, dirinya juga akan Mendaftar pada Partai lainnya sebagai Balon Gubernur Maluku," tutup Orno. (TIM)

Ambon 5082563592339570458

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC