Loading...

Hadiri Bakti Massal Semarak Hardiknas, Ini Pesan Pj Bupati Malteng


MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM -
Bertempat di depan Perpustakaan Daerah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Jalan Protokol, Kota Masohi, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Malteng, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri Kegiatan Kerja Bakti Massal yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malteng dalam Rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 tanggal 02 Mei mendatang pada, Selasa (30/04/2024).


Dikesempatan ini pula, Pj Bupati Malteng, Rakib Sahubawa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, Kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan salah satu Wujud Kepedulian kita terhadap Lingkungan.  Saya menyampaikan Apresiasi dan Terima kasih kepada Kepedulian semua Pihak yang telah Menjaga dan Merawat Kebersihan Lingkungan terutama Kota Masohi yang kita Cintai.


"Kegiatan Kerja Bakti seperti ini harus terus kita Laksanakan baik diarea Publik, Perkantoran, Sekolah maupun Lingkungan tempat tinggal kita karena dengan Kerja Bakti ini Budaya Gotong Royong di Masyarakat dapat kita hidupkan dan Budaya perilaku hidup Sehat di Masyarakat dapat ditingkatkan," ungkapnya.


Pj Bupati Malteng berpesan kepada seluruh Masyarakat di Kota Masohi agar dapat menjaga Kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan seperti keparit dan selokan yang dapat menyebabkan Penyumbatan, sehingga terjadi Genangan Air dan Banjir dimusim Hujan. 


Mari kita Laksanakan Kegiatan ini dengan baik, sehingga Kota Masohi akan menjadi lebih Bersih, Tertib, Indah dan menjadi Kota yang kita Banggakan. Untuk itu, saya mengajak seluruh Lapisan Masyarakat untuk Berpartisipasi Aktif dalam segala Kegiatan yang Berkaitan dengan Kebersihan Lingkungan.


"Mari kita Laksanakan, mari kita Sukseskan Kegiatan Kerja Bakti Massal dalam Rangka Menyambut Hardiknas tahun 2024," tutupnya. (MCJ)

Malteng 712067939723133095

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC