Loading...

Penutupan Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Kota Masohi Berjalan Sukses


MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE -
Penyelenggaraan tahapan perhitungan tingkat kecamatan Kota Masohi berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir. Dalam pleno penetapan PPK kecamatan Kota Masohi berjalan lancar selama hampir dua minggu.


Dalam rapat pleno rekapitulasi di kantor kecamatan Kota Masohi dimulai dari PPS kelurahan Namaelo dan diakhiri di PPS kelurahan Namasina. Dengan sebaran TPS di kecamatan Kota Masohi berjumlah 103 tersebar di 5 PPS pada, Rabu (28/02/2024).


Pleno penetapan rekapitulasi di tingkat PPK Kota Masohi dihadiri unsur muspika kecamatan Kota Masohi PPS di lima kelurahan, Panwas kecamatan Kota Masohi, saksi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, saksi calon perseorangan, saksi Partai Politik (Parpol) dan juga dihadiri oleh sebagian warga Kota Masohi beserta unsur awak media.


Iqbal Souwakil selaku ketua PPK kecamatan Kota Masohi mengatakan bahwa, penyelenggaraan pleno rekapitulasi penetapan rekapitulasi hasil suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan dengan sukses.



Ketua PPK Kota Masohi memberikan apresiasi dan atensi yang baik kepada masyarakat dan Parpol serta stakeholder dengan dukungan semua pihak dan alhamdulilah dan prosedur berjalan dengan tepat data akurat dan hasil berkualitas.


"Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara tingkat kecamatan Kota Masohi di semua tingkatan rekapitulasi dengan hasil-hasil yang signifikan dan akurat," ungkapnya.


Untuk itu, masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan terutama kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) penyelengara tingkat bawah (KPPS)  dan memperhatikan kesejahteraan mereka yang jauh dari Upah Minimum Regional (UMR) Maluku Tengah (Malteng).


"Mereka unit terkecil yang sangat berperan. Selain itu, kesalahan-kesalahan yang fatal antara c1 hasil dengan data Sirekap. Semoga Pemilu kali ini aman, damai dan tentram," tutupnya. (MCL)

Malteng 8902822029176148050

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC