Loading...

Suasana Haru Selimuti Ramah Tamah Akhir Masa Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tual

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Suasana haru menyelimuti ramah tamah akhir masa jabatan Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si dan Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE yang berlangsung di dua lokasi yang berbeda yakni Kecamatan Pulau-pulau Kur dan Kur Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tual, Kapolsek Ipda, Upu Ahral Patty, Danposramil, persiapan Serka Hasan Narwawan Kecamatan Pulau-pulau Kur dan Kur Selatan, Kepala KUA, Raja, Pejabat Finua Warkar, Ibrahim Yamko, Camat, Pejabat kepala ohoi/finua se-kecamatan Pulau-pulau Kur, Kur Selatan, tokoh agama dan masyarakat. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tayando-Tam, Camat Dullah Utara Kota Tual, Raja Yarbadang Kabupaten Maluku Tengara, Kecamatan Hoat sorbay.

Walikota, Adam Rahayaan dan Wawali, Usman  disambut hangat dan meriah oleh warga kecamatan Pulau-pulau Kur dan Kur Selatan yang di pusatkan di masing-masing kecamatan. Semuanya begitu senang keduanya bisa hadir di momen ramah tamah tersebut.

Dalam sambutan perpisahannya, Adam Rahayaan menyampaikan refleksi perjalanan kariernya yang penuh dengan perjuangan.

Lebih lanjut, pemimpin Kota Tual ini menuturkan perjuangannya dan berharap ke depannya kedua kecamatan ini memiliki kekuatan untuk terus tumbuh dari segala sektor.

"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat di kecamatan, Pulau-pulau Kur dan Kur Selatan tersebut. Bagaimana keberhasilan saat ini diraih," ungkapnya.

Kita punya niat dan tekad, bersama sehingga perlahan semuanya meningkat sektor pembangunan Kecamatan ini.

Di dalam melaksanakan pekerjaan tentu ada banyak kesalahan, kelelahan dan hal yang tidak berkenan di hati, dalam kesempatan ini saya bersama wakil walikota menyampaikan permohonan maaf yang setinggi tingginya, kepada bapak/ibu hanya Tuhan saja yang bisa membalas budi baik bapak/ibu.

"Kepada kami dalam memaafkan kesalahan dan kelemahan kami," ujar Walikota Tual, Adam Rahayaan didampingi Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge.

Sementara itu, dipenghujung acara ramah tamah, seluruh masyarakat berkesempatan untuk mengucapkan selamat perpisahan sambil berjabat tangan dan berpelukan, keduanya juga mengadakan doorprize kepada masyarakat.

Untuk diketahui bahwa, pelaksanaan kegiatan di Tubyal - Sermaf, Kecamatan Pulau-pulau Kur, pukul 16:00 WIT, bertempat dilapangan Tubyal -Sermaf, jln. Orang kaya Desa Tubyal, Sabtu, (14/10/2023), sedangkan di kecamatan Kur Selatan bertempat dilapangan kantor Kecamatan Kur Selatan, Pukul 08:00 WIT, yang  dipusatkan di Desa Warkar, Minggu (15/10/2023). (KE)
Tual 6703792640917385385

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC