Loading...

Pertemuan Bersama Bupati Dengan Pendamping Desa/Ohoi

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Guna meminta masukan dan kajian-kajian demi kelancaran pembangunan, pogram-pogram desa dan proses defenitif desa-desa di 11 kecamatan Kabupaten Maluku Tenggara maka Bupati, M. Thaher Hanubun mengelar pertemuan bersama dan mendengar pengeluhan pendamping desa dirumah Dinas Bupati Malra pada, Senin (09/10/2023) malam.

Usai mendengarkan keluhan pendamping desa, Bupati Malra, Thaher Hanubun menegaskan, pendamping desa melaksanakan tugasnya secara profesional.

Olehnya, Bupati Thaher mengaku hadirnya pendamping desa dalam pelayanan ini, bukan karena keinginan pendamping, tetapi lantaran aturan yang harus dilaksanakan.

"Jadi kalau misalkan, siapa saja yang menghindari diri atau tidak mau bekerja sama, ya berarti itu masalah namanya. Jadi saya tidak memberikan harapan yang besar kepada teman-teman semua, tetapi dalam dekat, saya akan langsung selesaikan hari ini juga, saya tidak pakai tunda besok atau lusa atau berapa hari kemudian," ungkap Bupati.

Dia menyatakan, tidak ada sesuatu yang harus disembunyikan, yang nantinya akan menimbulkan masalah dan penyakit di kemudian hari.

Untuk itu, dirinya akan bertemu dan menggelar apel, dengan seluruh perangkat desa di Kecamatan Kei Besar, yang rencananya akan berlangsung pada, Rabu (11/10/2023) mendatang.

"Jika perencanaan terlambat, maka itu namanya penyakit. Nanti besok kalau ketemu, barulah teman-teman diskusi lagi, penegasan yang diberikan kepada saya. Lalu apa yang harus saya sampaikan kepada mereka termasuk tanda yang disampaikan tadi soal RPJMdes," ujar Bupati.

Bupati mengaku, dirinya lebih banyak bekerja untuk kemanusiaan, ketimbang bekerja politik. Tujuannya, hanya untuk membangun Kabupaten Malra yang lebih baik kedepan.

Saya minta koordinator untuk membuat catatan-catatan, agar bisa segera saya tindaklanjuti. (DS)
Maluku Tenggara 1229257727814560916

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC