Loading...

Pemkab Malra Gelar Bertilawah & Bersalawat Hadirkan Qori dan Qoriah Internasional

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara menggelar acara bertilawah dan bersalawat dengan menghadirkan Qori dan Qoriah Internasional.

Kegiatan keagamaan tersebut, melibatkan ratusan umat muslim dalam wilayah Pulau  Kei Kecil yang bertempat di Gedung Serbaguna Larvul Ngabal, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara pada, Selasa (19/09/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Abdullah Atnangar, Kajari Tual, Dandim 1503 Tual, Letkol Inf. Kadek Muliarsa, Ketua Pengadilan Negeri Tual, Ketua FKUP, Arifin Difinubun, Kapolres Malra, AKBP Frans Duma, S.P, Danlanud Dominicus Dumatubun, Letkol Pas. M. Junaidi, SH dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Maluku Tenggara, para OPD, Camat, Kepala Ohoi, Pengurus Majelis dan Masyarakat sekitar.

Keenam Qori dan Qoriah terbaik internasional tersebut adalah Darwin Hasibuan, Mastia Lestaluhu, M. Ridho Kei, Gulam B. H. Rasna, Abdul Sengkang Guruim Abdullah Fikri.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an dilanjutkan dengan sambutan Bupati, dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an secara berturut turut oleh Qori dan Qoriah internasional. 

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, kegiatan berjudul "Maluku Tenggara Bertilawah dan Bersalawat" ini bukan baru direncanakan. Namun, jauh sebelum puasa dan lebaran kegiatan ini sudah direncanakan dengan matang untuk meningkatkan iman kesucian dan ketaqwaan kepada ASW.

Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara hikmah Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 oleh KH. Ghulamuddin, M.Si dan dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qirrom dan ditutup dengan doa. (DS)
Maluku Tenggara 2448193159303064373

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC