Loading...

Plh Sekda Pilihan Bupati Niko Ubro Mulai Menjalani Tugas

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun menunjuk Nikodemus Ubro sebagai pelaksana harian Sekda Maluku Tenggara menggantikan A. Yani Rahawarin.

Penyerahan SK Plh tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Thaher kepada Nikodemus Ubro diruang Kantor Bupati, Senin (24/07/2023).

Nicodemus Ubro Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Maluku Tenggara yang akrab disapa Pa Nico akan menjalani tugas mulai dari hari diterimanya SK dari Bupati pada hari ini Senin (24/07/2023) sampai pada masanya.

Dalam sambutanya pada acara pelantikan camat Bupati Thaher katakan, penunjukan pelaksana harian Sekda pada hari ini akan segerah melaksanakan tugasnya dalam beberapa hari kedepan.

"Kan pelaksana harian. Bisa dua hari, bisa tiga hari bisa juga batasnya 14 hari," ungkap Bupati Thaher dalam sambutanya beberapa saat sebelum penujukan.

Begitu diumumkan maka mulai hari ini saudara bertugas diruangan Sekda.

Bupati Thaher juga menjelaskan pilihan yang saya pilih adalah yang terbaik yang saya yakin dirinya mampu menjalankan tugas yang amanah ini. Semua baik, semua dipercaya tapi saya memilihnya karena saya percaya dia mampu untuk menerima tugas ini. (DS)
Maluku Tenggara 4985271496354951221

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC