Loading...

Disambut Positif Masyarakat, Pemerintah Kecamatan TNS Adakan Sosialisasi Pemilihan 4 Bacalon KPN Trana

TNS, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Balai Negeri Trana Pemerintahan Kecamatan Teon Nila Serua (TNS) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) mengadakan Sosialisasi Pemilihan Kepala Pemerintahan Negeri (KPN) pada, Selasa (18/07/2023).

Informasi yang dihimpun Media ini, dalam Kegiatan itu Terlihat Jelas berjalan Lancar tanpa Hambatan. Kegiatan yang diarahkan untuk Memaksimal dan Melancarkan Proses Pemilihan KPN Trana itu disambut Positif Unsur Masyarakat Negeri itu.

Masyarakat Negeri Trana berharap, dengan Panitia Pemilihan dapat Bekerja Maksimal. Sehingga, harapan memiliki KPN Devinitif yang selama ini diimpikan Warga Negeri dapat Benar-benar Tercapai.

Lanjut dikatakan, "Kami harapkan upaya Pemerintah Negeri (Pemneg) untuk menghasilkan KPN Trana Devinitif dapat berhasil. Masalahnya adalah sudah cukup lama kita tidak dipimpin seorang KPN Devinitif. Muda-mudahan semua ini berjalan Aman dan Lancar nantinya," ungkap Tokoh Pemuda Negeri Trana.

Untuk diketahui bahwa, sebanyak 4 Nama Bakal Calon (Bacalon) KPN akan Maju di Pemilihan KPN Trana Kecamatan TNS, Kabupaten Malteng yaitu: 1. Petrus Wonmaly, 2. Lenora Komsary, 3. Izak Yasso, 4.Yordan Niklerek. Keempat Calon itu akan Maju dengan Tanda Gambar Calon.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut, Sekretaris Camat (Sekcam), N. Wattimena, Kasi Pemerintah Kecamatan, Hermanto Lakotani, Penjabat (Pj) Negeri Trana, Rudy Kailola, Kapolsek Waipia, Akp Ruston J. Niklas, Danramil Waipia, Kapten Inf Mahaguru Tuasikal. (MCT)
Malteng 3356342942544996093

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC