Loading...

Berkah Ramadhan, YBM BRI Cabang Masohi Gandeng PWI Malteng Berbagi Ke Pondok Pesantren Qurrata A'yun

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI Cabang Masohi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023. Yang mana, menyalurkan Bantuan berupa Uang Tunai pada Pondok Pesantren Qurrata A’yun, km 10 Dusun Huameteno, Negeri Sepa, Kecamatan Amahai, Kabupaten Malteng pada, Jumat (14/04/2023).

Dalam Pantauan Media ini terlihat, Pimpinan BRI Kantor Cabang Masohi, Sudadi yang didampingi sejumlah Staf dan juga Berkolaborasi dengan PWI Malteng menyerahkan langsung Santunan Uang Tunai tersebut kepada Pondok Pesantren Qurrata A’yun, diterima Langsung oleh Ketua Yayasan, Zakarias Soumory.

Dikesempatan ini pula, Pimpinan Cabang BRI Masohi, Sudadi mengatakan bahwa, Santunan kepada Pondok Pesantren merupakan salah satu bentuk Implementasi, Perilaku Kunci Insan BRI yaitu: Peduli Terhadap Masyarakat dan Lingkungan. 

"Dengan Pemberian Santunan ini, dapat menambah Semangat para Santri dalam melaksanakan Ibadah Ramadhan," ungkap Pimpinan Cabang BRI.

Untuk diketahui, sebelumnya kita ada Safari Ramadhan dan Alhamdulillah kita dapat berbagi dihari Jumat yang penuh Berkah, ini adalah Rangkaian Kegiatan dari kami BRI namanya Ramadhan Brilian.

Sudadi menambahkan bahwa, tadinya kita telah melakukan Pembagian Sembako kepada sejumlah Warga Masyarakat yang kurang mampu, kemudian dilanjutkan dengan Bertatap Muka Langsung bersama Ade-ade Santri yang ada dipondok Pesantren ini, setelah ini akan dilanjutkan dengan Pembagian Takjil. Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi Berkah dan dirahmati oleh Allah SWT.

Dikesempatan yang sama, Ketua PWI Malteng, Stewart Toisuta mengatakan bahwa, jangan dilihat dari besar kecilnya Santunan yang diberikan, tapi dilihat adanya Tali Kasih sehingga adanya Tali Silaturahmi yang terus Terjalin.

Untuk itu, kita tidak Henti-hentinya Bersyukur kepada Allah SWT sehingga selalu dirahmati oleh Allah SWT, semoga Hubungan Silaturahmi ini selalu Terjaga sehingga selalu Mensuport Pondok Pesantren.

"Juga lewat kegiatan ini Publik Maluku dapat mengetahui bahwa, ada Pesantren Qurrata A’yun disini sehingga Publik luar pun dapat Ikut Membantu," ujar Ketua PWI Malteng.

Selanjutnya Ketua Yayasan, Zakarias Soumory mengatakan bahwa, sebelumnya YBM BRI Masohi pernah memberikan Bantuan berupa 1 ton beras dan Beliau berharap BRI Masohi semakin Jaya lagi sehingga dapat memberikan Kontribusi yang lebih kepada Masyarakat.

"Inilah Nilai dalam Islam. Siapa yang Berinfaq maka Allah akan Berinfaq kepadanya," tutup Ketua Yayasan. (MCJ)
Malteng 4983501169636235803

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC