Loading...

Bupati Lantik 4 Kepala Ohoi di Malra

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Berlangsung diaula Kantor Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun kembali melantik dan mengambil sumpah empat Kepala Ohoi dalam lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (16/03/2023).

Proses pelantikan keempat kepala ohoi berlangsung aman, ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara langsung oleh Bupati Maluku Tenggara, Thaher Hanubun.

Keempat Kepala Ohoi yang dilantik, masing-masing Kepala Ohoi Ohoilim, Kepala Ohoi Mun Esoi, Kepala Ohoi Mun Mudikwai, Kepala Ohoi Waer, semuanya dari Ohoi yang ada di Kei Besar.

Usai melantik keempat Kepala Ohoi tersebut, orang nomor satu ini menyampaikan dan mengingatkan lewat sambutannya kepada keempat kepala ohoi agar tetap menjalani tugas dengan amanah serta tanggungjawab.

Bukan hanya melantik saja, namun Bupati juga mengingatkan kepada kepala ohoi yang baru dilantik agar tidak serta merta mengganti perangkatnya setelah dilantik.

Perangkat ohoi diganti apabila perangkat tersebut mengundurkan diri atau melakukan kesalahan akan tetapi harus berkoordinasi dengan Camat setempat untuk menghindari perpecahan dan kekacauan. (DS)
Maluku Tenggara 1181680689522924313

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC