Loading...

Bupati Hadiri Ulang Tahun Kecamatan Kei Besar

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Lokasi Prioritas (Lokpri) adalah pembangunan itu diarahkan kesitu, Kei Besar termasuk dalam empat kecamatan yang dikategorikan sebagai Lokpri, yang pertama Kecamatan Kei besar utara timur, Kecamatan Kei besar, Kecamatan Kei besar Selatan, Kecamatan Kei besar Selatan barat termasuk didalamnya mendapatkan fasilitas mobil, rumah sakit, puskesmas dan lain-lain.

Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun pada saat menghadiri Ulang Tahun Kecamatan Kei Besar yang ke-66 di Gedung Putih Kota Elat menyampaikan hal tersebut diatas, dia menambahkan dihari ulang tahun Kecamatan yang tertua di Kei Besar dan yang diimpikan selama ini sudah mulai terjawab, pengadaan barang untuk kebutuhan pokok sudah lancar dengan adanya tol laut, selain kapal cepat, juga ketersediaan listrik dengan durasi 1x24 jam, air bersih yang memadai.

Bupati juga mengatakan, ini berkat dukungan doa dari kita semua, tinggal pembangunan rumah-rumah ibadah dan jalan yang sementara berjalan, hanya saja, untuk durasi lima tahun ini belum cukup untuk menyelesaikan semuanya, olehnya bila diizinkan lagi untuk melanjutkan maka kami akan membangun pasar disini serta taman kota disini, dalam sehari dua ini, Rumah Sakit Pratama Elat akan dilelang dengan nilai 70 milyar, 40 milyar untuk pembangunan fisik dan 30 milyar lagi untuk pengadaan alat kesehatan dan lainnya.

Lebih lanjut Bupati berharap, kepada Camat khusunya Bapa Raja, agar menjaga proses pembangunan rumah sakit ini berjalan lancar tidak ada pemasangan sasi atau tindakan yang mengganggu kelancaran pembangunan nanti, kita saling menjaga dan menghargai khususnya untuk bapa raja agar dimohonkan untuk memperhatikan ini.

Akhir sambutannya, Bupati menyampaikan memang lahannya sudah berpindah tempat agar lebih strategis dan terlebih lagi sudah bersertifikat, olehnya yang akan menghambat pembangunan nantinya akan berhadapan dengan aparat keamanan, bila ada kepentingan maka silahkan berusaha langsung dengan saya, dan akan dibangun rumah-rumah warga yang rusak kemarin. (DS)
Maluku Tenggara 7174939995509599394

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC