Loading...

Polres Tual Gelar Press Release di Akhir Tahun 2022

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Polres Tual pada penghujung tahun 2022 melaksanakan giat press release dengan mengundang awak media dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Press Release dipimpin langsung oleh Kapolres Tual, AKBP. PRAYUDHA WIDIATMOKO, S.I.K. didampingi, Waka Polres, Kasat Reskrim, dan Kasat Res Nakoba, komandan Kapal polri, Anggada-7016 KorPolairu Baharkam Polri, Kompol, Douglas Mahendra Jaya ,SH,SIK,M.I.K,M.Tr. yang bertempat di trimbun polres tual, Sabtu (31/12/2022).

Kapolres Tual, AKBP. PRAYUDHA WIDIATMOKO, S.I.K. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa hal ini tidak terlepas dari kerja sama TNI-Polri, dan masyarakat dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Kapolres juga membeberkan bahwa, ada beberapa kasus terkait operasi antik dan upaya-upaya yang kita lakukan untuk memastikan situasi kambtimbmas, polres tual sudah melakukan operasi silent terkait razia miras.

"Yang di sita sebanyak 5,574 liter miras jenis Sopi,” hasil yang sita melalui Penjual (rumah warga) dan kapal perintis di pelabuhan rakyat," ungkapnya.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya perkelahian atau keributan akibat dari minum miras.

Kapolres Tual untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, dari Satnarkoba melakukan berbagai kegiatan di sumber pembuatan miras, terutama miras tradisional. Sopi kemudian melakukan kegiatan keamanan di kota tual.

Atas tindakan pelaku tersebut pelaku dapat dikenakan Pasal 114 Ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1), Undang-undang Nomor 53 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Diakhir Kegiatan Press Release, Kapolres Tual, AKBP. PRAYUDHA WIDIATMOKO, S.I.K. mengucapkan Terimakasih dan apresiasi kepada awak media yang telah mendukung menciptakan rasa aman, serta seluruh masyarakat di kota tual yang sadar hukum dan situasi tetap kondusif. (DS)
Maluku Tenggara 5724146623659932347

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

TRENDING TOPIC