Loading...

Bupati Lantik Pimpinan Pratama Pemkab Malra

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara Digelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpinan Pratama Lingkup Pemkab Malra yang dilantik langsung oleh Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun yang ditandai dengan penandatangan naska pelantikan, Senin (02/01/2023).

11 Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara  Dilantik ini pada hari ini dan ini nama-namanya.

1. Nurjanah Yunus, ST, M.Si, sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas Pariwisata.

2. Dr. Andreas Savsavubun, sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan sebelumnya menjadi sekwan.

3. Ir. Felix B. Tethool, Kepala Dinas Pertanian yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas Ketahanan Pangan dan pertanian kini telah dipisahkan menjadi dua dinas.

4. Bernadus Rettob, S.Sos, Sekretaris DPRD sebelumnya menjabat sebagai kepala Litbangda.

5. Afan Bachri Ifat, S.STP, M.Si, sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia juga PLT Kabag Prorokol.

6. Ir. Zainal Arifin Rahayaan, MM, Kepala Dinas Ketahanan Pangan juga sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Perumahan.

7. Clemens Welafubun, S.Pd, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelditian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) juga sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas Lingkungan hidup.

8. Pieter Bambang Royali Rahajaan, SH, MSi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja juga sebelumnya menjabat sebagai PLT Dinas Kebudayaan.

9. Dra. Sarah Far-Far, Kepala Dinas Pariwisata sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas penanaman modal dan pelayanan dan pelayanannya terpadu.

10. Filips Lodewijk Rahantoknam, S.Sos, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, juga sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati bidang bidang Pemerintahan.

11. Drs. Abraham Reyaan, Kepala Dinas Kebudayaan juga sebelumnya menjabat sebagai Kasat Pol Pp. (DS)
Maluku Tenggara 9060937258288804563

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC