Loading...

Dukung Pemkab Malra Bank Modern Ekspres Serahkan Dana CSR

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Hari kemerdekaan menjadi hari Amal dan Berkah dimana Bank Perkreditan Rakyat (BPR) memberikan bantuan kepada Pemkab Maluku Tenggara (Malra) bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 yaitu bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan yang diserahkan Kepala Cabang Bank Moderen Ekspress Maluku Tenggara Amay Tawurutubun, kepada Sekda Maluku Tenggara A.Yani Rahawarin, disaksikan Bupati Malra M. Thaher Hanubun, Wakil Bupati Petrus Beruatwarin, Ketua DPRD Malra Mindukchi Kudubun yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Malra, Rabu (17/08/2022).

Pada kesempatan tersebut Sekda Maluku Tenggara A.Yani Rahawarin, menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut dan akan dimanfaatkan secara baik untuk pembangunan di Kabupaten Maluku Tenggara.

Selanjutnya terkait dengan sasaran bantu melalui Dana Program CSR BPR Modern Ekspres ini yaitu untuk lingkungan, maka pada kesempatan tersebut langsung diberikan Sekda Malra kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Malra, Klemens Welafubun.

BPR Modern sebagai Bank Mitra Pemda Malra selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah termasuk bantuan CSR ini.

Kepala Dinas Lingkungan hidup juga menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan segenap Bank Modern Ekspres atas Kerjasama yang baik ini, maka demi kemaslahatan masyarakat Dinas Lingkungan Hidup seiap untuk memanfaatkan secara baik. (team)
Opini 5540175235744086676

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC