Loading...

Songsong Hari Guru Nasional Dinas Dikbud Kota Tual Gelar Pameran Seni Budaya

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Guru Sedunia dan Hari Guru Nasional 25 November 2022, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tual Menggelar Pameran Kuliner dan Kerajinan Tangan Khas Lokal Kei yang diikuti oleh seluruh Satuan Pendidikan yang ada di Kota Tual.

Pameran yang dibuka oleh Kadis Dikbud Kita Tual, Mudatsir Tamher ini berlangsung di Pelataran Kantor Dinas Dikbud, Sabtu (05/11/2022) dan dipadati Pengunjung.

Seluruh Sekolah memamerkan produk unggulannya masing masing untuk dinilai oleh Panitia Penyelenggara. Belum sampai Satu Jam Banyak Produk Kuliner sudah Habis Terjual.

Salah Satu peserta Pameran dari jenjang pendidikan Sekolah Dasar yakni SD AL Ikhlas 1 Tual kepada Media ini mengaku jika produk buatan para murid di sekolahnya paling banyak diminati karena selain unik juga menarik.

Kepala Dinas Dikbud Kota Tual, Mudatsir Tamher kepada Media ini katakan bahwa, Pameran ini hanyalah sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi sesama Profesi Guru, tetapi kegiatan ini kita Refleksikan kepada mereka Para Guru Terdahulu yang telah berjasa memajukan Bangsa ini lewat pengajaran dan pendidikan tanpa Pamrih atau mengharap Tanda Jasa.

"Dirinya berharap agar momentum Hari Guru Nasional para Pendidik dan Tenaga Kependidikan dilingkup Dinas Dikbud Kota Tual dapat menyesuaikan untuk mengikuti Jejak Rekan Rekan Mereka dalam mengembangkan SDM untuk agar pendidikan kita menjadi lebih baik kedepan," tutup Tamher. (MCS)
Tual 7427107111006838859

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC