Loading...

Razia Minuman Keras Tradisional Sopi Kembali Digelar Polres Malra

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Polres Malra Kembali menggelar kegiatan Razia Minuman keras pada wilayah Hukumnya Kota Langgur dan dari hasil razia tersebut berhasil mengamankan 11 Botol minuman keras tradisional Sopi yang dikemas dalam 11 kantong plastik bening.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Malra AKBP Frans Duma kepada Media ini di Langgur pada, Minggu (27/11/2022).

Kapolres Frans menjelaskan bahwa, Pihaknya 
Pada hari Sabtu tanggal 26 November 2022, tepat pukul 12.00 WIT, berdasarkan Surat Perintanya yakni surat  Perintah Kapolres Malra, dengan No Sprin/06/VIII/pam 3.3/2022  bertempat di Desa Langgur Personil Polres Malra melaksanakan kegiatan Razia Minuman keras tradisional berupa Sopi dibawah pimpinan Padal Kasat Narkoba Polres Malra Iptu D. Sahumena dan di dampingi oleh Wakil Padal Kasat Binmas Iptu S Sampulawa dan diikuti oleh personil Malra yang di libatkan.

Maksud dan tujuan di laksanakanya kegiatan Razia Minuman keras sebagai berikut untuk
Memutuskan mata rantai peredaran Minuman keras pada Wilayah hukum Polres Maluku Tenggara.

Juga Mencegah timbulnya Gangguan Kamtibmas yang diakibatkan karena mengkonsumsi Minuman keras terutama Minuman keras berubah sopi.

Dan meminimalisir berbagai potensi kejahatan atau pelanggaran kejahatan yang terjadi pada waktu libur maupun kegiatan masyarakat dan keagamaan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas menjelang Natal 25 Desember 2022 dan Tahun baru 1 Januari 2023.

Kapolres Frans juga menyampaikan 
hasil yang di capai dalam kegiatan Razia tersebut berhasil mengamankan dan atau menyita minuman keras tradisional berupa Sopi sebanyak 11 Botol yang di kemas dalam 11 kantong plastik bening.

Ditambahkanya bahwa, Pemilik yang memiliki Sopi atas nama Nama Julianus Gamgemora Umur 52 Tahun Agama K. Khatolik Pekerjaan Wiraswasta Alamat Desa Langgur.

Selama kegiatan tersebut berlangusng dalam keadaaan aman dan terkendali. (DS)
Maluku Tenggara 2395335143417277962

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC