Loading...

Pemda Malra Gelar Jalan Santai Warnai Harkesnas

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat di Rumah Sakit Hati Kudus Langgur digelar jalan santai yang dibuka langsung oleh Bupati Malra M. Thaher Hanubun pada, Jumat (11/11/2022).

Jalan santai digelar oleh Dinas Kesehatan Maluku Tenggara menjelang Hari Kesehatan Nasional dan Kegiatan tersebut melibatkan semua instansi baik Pemarintah daerah mau pun BUMN/BUMD lingkup Pemkab Malra.

Jalan santai tersebut dibuka langsung oleh Bupati Malra M. Thaher Hanubun ditantadi dengan pengibaran bendera star.

Jalan santai tersebut langsung dipimpin oleh Bupati didampingi Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim, Perwakilan Lanud DM Langgur, para Kepala Bangian, Pimpinan OPD.

Jalan santai mengambil rute dari titik star awal Rumah Sakit Hati Kudus Langgur menuju Ohoijang lanjut ke Wakdek lalu melewati SD Impres Watdek menuju Rumah Sakit Umum Karel Satsuitubun Langgur sebagai finis kegiatan jalan santai.

Setelah sampai dihalaman Rumah sakit Umum para peserta yang terdiri dari perwakilan instansi 20 puskesmas, Semua Dinas, Bumn/Bumd, Karyawan Gota, SMK Kesehatan Langgur semua peserta mengikuti senam jantung bersama.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penarikan undian berhadia yang dipimpin langsung oleh Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

Pada kesempatan tersebut Bupati Thaher 
menyampaikan bahwa, RS Hati Kudus Langgur akan mendapatkan satu unit Ambulans untuk membantu aktfitas pada rumah sakit tersebut yang diberikan oleh Pemerintah daerah pada puncak hari kesehatan pada hari selasa mendatang.

Bupati Thaher juga berharap, dengan adanya jalan santai semua peserta bisa sehat khusus Pa wakil Bupati, Pa Sekda, Pa Kapolres dan Pa Dandim semua sehat-sehat terus. (DS)
Maluku Tenggara 8152279712894918967

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC