Loading...

Harapan Seorang Kapolres di Kota Kecil Langgur

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma berharap, supaya bisa memiliki Mapolres baru agar pelayanan kepada warga masyarakat pada wilayah kerjanya Kabupaten Maluku Tenggara dapat terlayani dengan baik.

Harapanya tersebut disampaikan kepada awak pers usai mengikuti Upacara bendera peringatan hari Pahlawan dilapangan Polres Maluku Tenggara, Kamis (10/11/2022).

Kami berada disini ya keinginan masyarakat bukan keinginan Pemda bukan keinginan Polri tetapi keinginan masyarakat  supaya adanya Polres sehingga tempat ini kami tempati sehingga kami bisa melayani masyarakat dengan baik.

Kapolres Frans mengatakan pihaknya cuma bisa menyurati pimpinanya supaya segerah dibangun Mapolres Maluku Tenggara dikarenakan lahanya sudah disediakan Pemerintah daerah sehingga tinggal pembangunan gedungnya.

"Kami cuma bisa menyurati pimpinan dan atasan  kami agar segerah dibangun gedung baru Mapolres Maluku Tenggara  karena lahanya sudah ada dan tinggal pembangunanya saja," ungkapnya.

Dirinya berharap, supaya segerah memiliki gedung Mapolres yang baru sehingga pelayanan Polri kepada warga masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Harapan kami seperti yang disampaikan Pa Bupati supaya segerah dibangun Mapolres baru sehingga pelayanan kami kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Untuk diketahui bahwa, Polres Maluku Tenggara pada saat ini bekerja dan berkantor pada dua bangunan yang sederhana yang ruanganya tidak cukup untuk berkantor bagi para abdi negara tersebut tetapi dikarenakan tuntutan masyarakat sehingga Polres Maluku Tenggara berkantor dengan keterbatasan dan kekurangan untuk menutupi tuntutan masyarakat supaya adanya Polres di Wilayah Maluku Tenggara. (DS)
Maluku Tenggara 8058443446813991010

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC