Loading...

Dinas Dikbud Kota Tual Gelar Lokakarya dan Panen Hasil CGP Angkatan IV Tahun 2022

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Pelataran Dinas Dikbud Kota Tual Pekan Lalu Telah diadakan Kegiatan Lokakarya dan Seminar antara Balai Guru Penggerak bersama Dinas Dikbud Kota Tual dan Cabang Dinas Dikmen & Diksus Kota Tual beserta seluruh Guru penggerak dan Calon Guru pengggerak angkatan IV.

Adapun kunjungan Balai Guru Penggerak Provinsi Maluku ini adalah untuk Melaksanakan supervisi peningkatan kompetensi guru, pendidik lainnya, tenaga kependidikan, calon kepala sekolah, kepala sekolah, calon pengawas sekolah, dan pengawas sekolah.

Pelaksanaan pemantauan dan evaluasi pengembangan dan pemberdayaan guru,  kemitraan di bidang pengembangan dan pemberdayaan guru, pendidik lainnya, tenaga kependidikan, calon kepala sekolah, kepala sekolah, calon pengawas sekolah, dan pengawas sekolah dan sekaligus memantau
pelaksanaan urusan administrasi.

Penjelasan tersebut disampaikan Kepala Dinas Dikbud Kota Tual, Mudatsir Tamher saat membuka kegiatan Lokakarya Ke 7 dan Panen Hasil CGP angkatan IV Kota Tual Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh Calon Guru Penggerak Se-Kota Tual.

Dalam paparannya Kepala Dinas Dikbud Kota Tual katakan bahwa dirinya tak pernah berhenti mendorong para guru yang ada di Kota Tual untuk selalu meningkatkan Kualitas Sumber Dayanya dengan jalan mengikuti Seleksi Calon Guru Penggerak yang pada Tahun ini sudah mulai masuk ke Angkatan V.

"Hal Ini sejalan dengan visi Kepala Daerah yang mengutamakan para pendidik Berkualitas sehingga Mutu Pendidikan di Kota Tual semakin hari semakin baik sesuai program pemerintah pusat lewat Merdeka Belajar yang telah digunakan pada tahun ini," tutup Tamher. (MCS)
Tual 6873511947644845589

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC